Jumat, 06 September 2013

AKSI (AKADEMI SAHUR INDONESIA) di INDOSIAR



    Haiii semuaaa... ada yang tau acara AKSI di INDOSIAR gak? Gatau? Emang ga pernah nonton yaa??:/ Hmmm….AKSI itu AKADEMI SAHUR INDONESIA adalah tontonan yang memberikan warna berbeda saat sahur. Saat hampir semua stasiun televisi berlomba-lomba memberikan acara lawakan, Indosiar memberi alternatif acara yang mendidik tetapi tetap menghibur. AKSI adalah acara pencarian bakat para ustadz dan ustadzah, terutama yang lahir dari kalangan muda. Tontonan ini pada akhirnya menghadirkan nuansa saling ber-taushiah. Dan yang menghibur, tentu saja kemasan acaranya di mana proses eliminasi berlangsung dan ditentukan oleh SMS pemirsa.

AKSI (AKADEMI SAHUR INDONESIA)

Host nya dipandu oleh Trio MC kocak Abdel, Rina, dan TyaAriesta.ditambah juri-juri yang punya pengetahuan agama dan keterampilan ceramah mendalam tetapi tetap menghibur; Ust. Subkhi, Mamah Dedeh, Ust. Al-Habsyi, dan Ust. Wijayanto, jadilah acara ini tampil dalam suasana dakwah yang menghibur.Acara ini diadakan selama bulan ramadhan jam 02.00 WIB.

Pas sahur itu enaknya nonton AKSI (y) selain seru,juga membawa berkah dan manfaat.jadi,kalo pas puasa itu pengen nya buru - buru sahur karena pengen nonton AKSI:D kalau udah malem,suka buru-buru setel alarm jam 2 karna ga mau ketinggalan nonton AKSI. kalo udah ketinggalan pasti puasanya jadi bete hahhahhhaha *faktaa lohh;D 

Jadi gak salah dehh kalo kalian semua pas sahur nonton nya AKSI ,dijamin membawa berkah :)) oh ya,mau tau gak siapa aja peserta AKSI itu ? mau ?? ini dia nama-nama nya :
Kloter ke 1 :

Peserta AKSI kloter 1
  1. ROHMATULLOH (ROHMAT) – CILACAP
  2. MUHAMMAD FAHRIZAL (FAHRIZAL) – YOGYAKARTA
  3. ANIH HIDAYATUL KAMILAH (ANIH) – CIAMIS
  4. EKO SUWONO (EKO) – JAKARTA
  5. HJ. ANIES ESTININGSIH (HJANIES) – JAKARTA
  6. NUR AHMAD YASIN (NUR) – SIDOARJO
  7. TRI WAHYUDI (TRI) – ACEH
  8. SAPARUDDIN (SAPARUDDIN) – MAKASSAR

    Kloter ke 2 :
    Peserta AKSI kloter 2
  9. ADON JUBAIDI (ADON) – BANJARMASIN
  10. SYAIFUL WIDODO (SAWI) – YOYAKARTA
  11. ANDI MEISAK (AMEI) – BANDUNG
  12. AFIF ABDUL ROKHIM (AFIF) – BOJONEGORO
  13. IRA MUKAROMAH(IRA) – BOGOR
  14. AHMAD SYAFIUDIN (DANI) – JAKARTA
  15. LAILI FAUZIAH (LAILI) – LAMPUNG
  16. MUHAMMAD SAPRUDIN (UDIN) - PANDEGLANG

    Kloter ke 3 :
  17. DEWI KUSUMA NINGRUM (DEWI) – NTB
  18. SITI SYIFA (SYIFA) – BOGOR
  19. CHAIRUL ANAS (ANAS) – LAMPUNG
  20. ACHMAD SYUKRON – DEMAK
  21. ZAKY MUBAROK (ZAKY) – PARE
  22. RIFA BAHRUL (RIFA) – BANDUNG
  23. MUSLIM ASMI (MUSLIM) – BANDUNG
  24. ACHMAD AMIN (AMIN) - DEMAK
    Peserta AKSI kloter 3



    Kloter ke 4 :

  25. M. ISMAIL ZAMAKHSYARY (ISMAIL) – BOGOR
  26. ANDI RAHMAT HIDAYAT (ANDI) – MAKASSAR
  27. NURUL SITI W. (NURUL) - BANDUNG
  28. MUHAMMAD YASYFI (YASYFI) – GARUT
  29. MUHTADIN (MUHTADIN) – YOGYAKARTA
  30. HILMAN FAUJI NUGRAHA (HILMAN) – BOGOR
  31. ULFAH NURFAUZIAH (ULFAH) – JAKARTA
  32. MOH RIZAL YALIPELE (PELE) – BANDUNG
  33. Peserta AKSI kloter 4
     nahh,itu semua para peserta AKSI INDOSIAR.kalo kalian yang mau tau tentang AKSI lebih lengkap bisa follow twitter nya ==> @aksiindosiar . hfftt,jadi kangen niihh sama AKSI ;((( apalagi kangen sama peserta idola ku yaitu ULFAH NURFAUZIAH dan ZAKY MUBAROK :( dari awal aku suka bangeett sama penampilan ULFAH dan ZAKY soalnya cara dakwah nya yang mudah dicerna.
Kalau kalian semua penasaran gimana cara dakwah nya ulfah dan zaky? bisa dilihat di Youtube! disana sudah banyak video-video yang diunggah. 
 
Mau tau tentang ULFAH NURFAUZIAH ?? ini diaa :  



ULFAH NURFAUZIAH asal (JAKARTA)


ULFAH, dari JAKARTA. Mahasiswi Pascasarjana Universitas Jayabaya punya pengalaman cukup menarik. Pernah bikin grup vokal religi dengan Pipik (istri Alm. UJE), dan aktif di kegiatan kampus, terutama saat menyelesaikan S1 di Universitas Tarumanegara. Aktif berdakwah, dan menjadi MC di berbagai kegiatan. Daya tariknya selain parasnya yang menarik, adalah gayanya yang komunikatif. ULFAH mampu menyihir para pendengar untuk tetap mendengarkan ceramahnya dengan dialog yang mengalir. Ditambah kemampuannya berpantun, ULFAH memberi warna tersendiri bagi kelompok 4.ULFAH yang akrab disapa Nenk Zee ini ternyata memiliki butik di kawasan ITC Cipulir Mas lohh(✿◠‿◠) Pantes aja baju-baju yang dipakai untuk dakwah nya itu selalu Trendy and Fashionable^^ Kalian yang nge fans sama ka ULFAH ,bisa follow twitternya : @NenkZee :) ka ULFAH itu baik bangeett bales mentionga percaya?? mention aja;)

Akhirnya AKSI menyisakan 3 finalis terbaik yaitu : ZAKY (KEDIRI) , LAILI (LAMPUNG) , PELE (WAMENA).Ketiga finalis tersebut mengeluarkan bakat terbaiknya di babak final ,namun setiap kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah.Dari ke3 finalis tersebut,"ZAKY" berhasil menjadi juara AKSI di tahun 2013 dan berhak mendapatkan uang tunai sebesar 100 juta rupiah beserta paket umroh untuk 2 orang.Peringkat ke 2 dimenangkan oleh "PELE" dan mendapatkan uang tunai sebesar 50 juta rupiah disusul oleh finalis dari Lampung yaitu "LAILI" yang mendapatkan uang tunai sebesar 25 juta rupiah. Selamaatttt untuk para pemenang!! semoga dakwah yang telah disampaikan bisa bermanfaat bagi kita semuaaa,,,amiinnn...

Nahh,sekarang kan kalian udah pada tau kan acara yang bagus kalo lagi sahur?? yaitu AKSI  ~(ˆˆ~) ~(ˆˆ)~ (~ˆˆ)~ Sahabat AKSI jangan lupa nonton  AKSI di tahun depan yaaaa!!(ʃƪ´`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar